Haruskah ditanyakan?

Pagi ini ((for the first time)), aku nulis blog tentang kehidupanku sehari-hari. Wkwkwkwk. Aku agak malu sih, but well this is my way to mengusir kegalauan. Sebelumnya, tak bahas dulu tentang blog ini.
INTRODUCTION
Kenalin, aku Lifi. Sekarang (3-7-2015) aku umur 15 tahun, naik ke kelas XI sebuah sekolah bergengsi di Jogja. Gak maksud nyombong sih, tapi emang sekolah ini favorit bingo. Heheheheh :D
Maksud dari nama blog ini apa?
Gak ada maksud apa-apa sih. Cuma dari awal aku bingung kasih nama. Aku buat blog ini kan awalnya sebagai tugas Ujian Praktek TIK SMP, hohoho. I think, lifianare tu sounds great. So, here it is :)
Kenapa nulis blog?
Karena emang hobiku nulis, bukan nggambar. Kalau nggambar, udah pasti dulu-dulu aku buat website tentang gambar-gambarku. Aku juga bisa main gitar + nyanyi (congkak), pernah juga mau buat lagu. Tapi failed.... sedih :'(
Kapan-kapan deh, aku bakal buat akun youtube. Terus tak kirim video-videoku. U must watch it! :o
Terus kenapa musti blog?
Well, pertamanya aku buat blog bukan untuk corat-coret kehidupanku. Aku mau buat online shop!!! But, aku gak tau cara dapetin barangnya. Terus prosesnya gimana. ya emang butuh dicoba sih, but seenggaknya ada yang membimbing. Lha ini aku ki nyoba sendiri *medhoknya keluar*. So, jadilah blogku dengan content serba ada.

Trivia:
1. Aku suka banget baca. Khusunya yang berbau romance. Oya aku suka banget baca majalah kekinian, kayak W (kaWanku). Gills, keren bingo. Jadi, kalau ngasih kado or kenang-kenangan, aku bakal sangat terkenang kalau itu buku :)
2. I love music! Musik tu udah kayak mendarah daging. aku belajar buanyak banget instrumen. Kalau nyanyi emang udah ada bakat dari emak (congkak again). Hehhe, tapi emang ibuku tu penyanyi. Aku bisa main gitar (especially), suling, piano(lagi belajar), drum (belajar, tapi gak dilanjutin. Gak ada yang ngajarin :((( ), bass (sama dengan drum), harmonika (kembaran dengan drum), pianika (kayaknya anak TK juga bisa deh :D). Nah itu sih. Salah 1 impianku jadi penyanyi sih...
3. Seumur hidupku ini, aku baru pernah jatuh cinta sekali. Waktu SMP, manis di awal, but sakiiiiitttttt endingnya. Duh, jadi baper :3
4. Makanan yang kusuka.... Emm, lagi ngidam sate ayam nih, wkkwkwk.
5. Oya, aku bisa suka banget sama cowok yang bisa main gitar + suaranya bagus. Aku bisa,,,, ah sudahlah.
6. Setiap tingkat pendidikan, aku selalu punya sahabat. Anehnya lagi, sahabatku itu pasti orang yang cantik + banyak yang suka. SD aku punya sahabat, sebut saja Bulan. Dia kembang sekolah!! Waktu SMP dan SMA pun demikian. OH my..... it's so janggal.

Udah ah, besok lagi ya. Aku ini mau pergi, ada retreat sama gerejaku. Yeayyyyyyy... See You pembaca setia :)

Bonusnya, ada gambar buku yang kusuka :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kucing imut punya mbak Lifi

Peduli